Apa Itu Pabrik , Super Computer , Dan Scanner di Film "Code Lyoko" ??

|
Read More
kalian semua tahukan kalau etiap mau pergi ke Lyoko mereka harus pergi ke pabrik dan masuk
ke dalam ruangan Scanner ,


kali ini kita akan membahas tentang pabrik di film code lyoko
dan menjelaskan tentang Super Computer , "Scanner"








http://images.wikia.com/codelyoko/images/a/a3/L_usine_clip_image001.jpgLocation3.jpg








Berikut penjelasan mengenai Pabrik , Super Computer dan Scanner:






1. Pabrik


Pabrik ini adalah pabrik yang terletak di Boulogne-Billancourt, Perancis,
dekat Kadic. Dulu pabrik mobil tua, dan digunakan oleh Franz Hopper sebagai dasar operasi dalam eksperimen dengan Lyoko dan Kartago. Pabrik ini dianggap sebagai markas Tim Lyoko itu.

Pabrik ini terletak di tengah Sungai Seine, pada gambar,yang tampaknya menjadi sebuah pulau buatan. Sebuah jembatan menghubungkannya ke daratan. Sebuah lubang di jembatan mengarah ke Gorong-gorong di bawah, biasanya, anggota Tim Lyoko datang melalui jalan ini setelah perjalanan melalui saluran pembuangan dari Kadic. Pabrik ini juga dapat dicapai dengan perahu; Tim Lyoko digunakan perahu di Diganggu saat XANA memblokir jembatan.

Bangunan itu sendiri kadang-kadang digunakan dalam skema XANA ini, ia paling sering menggunakan Lantai Pabrik untuk membuat sesuatu, atau menyerang pahlawan kita. Sebagai contoh, X.A.N.A. menggunakan mesin ada untuk membuat robot dalam episode The Robot.
Pabrik lantai planEdit
http://images.wikia.com/codelyoko/images/a/a3/L_usine_clip_image001.jpg
Di permukaan tanah adalah Lantai Pabrik, yang berisi pintu masuk ke Lift Pabrik. Juga, di lantai ini adalah ruangan mesin pabrik.

Di atas lantai dasar adalah tingkat atas pabrik. Ini terdiri dari sebuah jalan yang berbatasan bagian dalam gedung. Tingkat atas adalah tempat jembatan memenuhi pabrik, dan karenanya di mana karakter biasanya masuk, untuk turun ke lantai dasar, akan berayun di atas kabel.

Mesin Franz Hopper terletak di bawah level utama, dan biasanya diakses dengan lift, meskipun rute alternatif, yang berjalan melalui Ruang Boiler, ada.

Lab adalah ruang pertama di bawah permukaan, dan di mana Jeremie memantau kemajuan Tim Lyoko di Lyoko.

Langsung di bawah Lab adalah Ruang Scanner, yang juga dapat diakses oleh pintu dari Lab.

Ruang paling bawah adalah Ruang Supercomputer, yang berisi superkomputer. Hal ini dapat diakses menggunakan pintu dari Ruang Scanner. Jim bisa muat di dalam pintu ini, meskipun kita belum pernah melihat Dia naik ke pintu itu





2. Super Computer


komputer super yang di gunakan jeremy untuk mengoperasikan kegiatan di lyoko, kegunaan super computer sangat banyak , mulai dari pengiriman para warrior lyoko ke lyoko , sampai dapat mengambil alih data - data yang begitu banyak yang terdapat disemua sector.
Decors 008.jpg
dan super computer juga dipakai untuk interface ( dalam bahasa indonesia "antar muka" ) sesama temannya untuk berhubungan di dunia nyata dan lyoko.


Antarmuka terdiri dari empat monitor layar datar dan keyboard. Ada satu yang besar, monitor utama, sedangkan tiga lainnya lebih kecil dan posisi kiri, kanan, dan di atas, dan miring ke arah pengguna. Antarmuka juga memiliki CD (atau mungkin DVD) drive. 
Komputer ini paling sering dioperasikan oleh Jeremie, tapi setiap anggota Tim Lyoko telah mengoperasikan komputer di ruangan ini sekali atau dua kali. Jeremie dan Aelita adalah yang paling terampil ini; Yumi bisa mengoperasikannya dengan presisi sedikit kurang; Ulrich tidak baik di lakukan sama sekali, tapi mampu menjalankan Reversi Waktu sendiri setelah beberapa mencoba di The Chips Apakah Bawah dan dengan bantuan Jeremie di Temptation; dan Ganjil hanya cenderung membuat keadaan menjadi lebih buruk, tapi tetap berusaha dalam satu episode dengan menjatuhkan Aelita dekat menara setelah mengetik di Scipio kode, menelpon Orb Transportasi. Sengaja, ia diangkut Aelita terlalu dekat dengan Tarantula yang tepat di depan Menara. Sissi dan Jim juga telah dioperasikan komputer dalam episode terpisah, namun kenangan mereka dari operasi itu yang sayangnya diambil oleh reversi waktu. Jeremie tampaknya telah menyusun buku yang sangat besar pada cara kerja perangkat Franz Hopper, dan dia memberikannya kepada Yumi di Frontier. Teks ini begitu rumit, bagaimanapun, bahwa Jeremie saja dan Aelita dapat memahaminya. Komputer juga menampilkan lokasi dari Aelita dan Warriors Lyoko di Lyoko, serta monster. Yumi, Aneh, dan Ulrich ditampilkan sebagai segitiga hijau, Aelita ditampilkan sebagai segitiga kuning, dan monster ditampilkan sebagai cirlces merah (meskipun Megatanks adalah persegi panjang besar). Towers akan ditampilkan sebagai diri mereka sendiri, hanya warna merah dan kurang detail. Ada beberapa perdebatan mengenai apakah komputer dapat dioperasikan dengan menggunakan instruksi lisan. Jeremie berbicara operasi komputer keras-keras ketika ia virtualizes sisa Tim Lyoko, tetapi tidak jelas apakah hal ini perlu. Dalam The Girl dari Dreams, ia berteriak Kembali ke masa lalu sekarang! dan pengembalian waktu memulai, meskipun ia telah diseret dari komputer.


 3. Scanner


Scanner adalah silinder raksasa, yang terletak di pabrik. Di sinilah Tim Lyoko akan virtualisasi ke Lyoko.http://images.wikia.com/codelyoko/images/a/aa/Location3.jpg
Scanner memiliki banyak kegunaan untuk karakter dalam seri, namun penggunaan utama mereka adalah untuk mengirim Ulrich, Yumi, Aelita, dan William pergi dan kembali dari Lyoko. Jeremie juga dapat menggunakannya untuk hal yang terpisah, seperti yang ditunjukkan saat Odd sengaja memadukan dengan Kiwi, dan bahkan untuk membuat klon. X.A.N.A. juga telah menggunakan scanner beberapa kali sepanjang seri, sebagian besar untuk mengirim monster, dan bahkan William, ke Bumi. Dia bahkan dapat menjebak anggota Tim Lyoko dalam scanner.

Saat mengirim seseorang ke Lyoko, tidak diketahui apa karakter Jeremie di lyoko. Meskipun sambutannya mungkin menawarkan beberapa petunjuk. "Transfer" adalah perkataan Jeremie mengatakan sebagai seseorang memasuki scanner. Ini berarti bahwa ia mengidentifikasi siapa makhluk itu dengan mentransfer data bio mereka ke superkomputer, dan setelah dia mengatakan ini, kartu ID muncul di komputernya, dan kartu yang sesuai dengan orang pemindai dipilih. Pada saat ini, pintu tertutup dan interior pemindai itu mulai bersinar. 


Kalimat berikutnya adalah "Scanner". Seperti menyiratkan, ini adalah tahap proses virtualisasi di mana makhluk dalam pemindai "scanned" ke dalam komputer, membuat dan / atau loading tubuh virtual mereka akan mereka gunakan saat Lyoko.
  Hal ini ditunjukkan ketika angin datang dari bawah bagian dalam ini, menyebabkan item longgar untuk terbang seperti rambut dan pakaian longgar. Orang itu hampir diangkat sekitar ke atas. Kalimat terakhir adalah "Virtualisasi!" ini adalah tahap akhir di mana berada di dalam pemindai di dalam digitalisasi dan dikirim dari komputer ke Lyoko
 
ditunjukkan oleh angin dari bawah ke dalam badai besar dan bersinar menjadi begitu terang ,cahaya putih keluar.



7 komentar:

  1. Dari dulu aku tuh pengen banget ngerasain di scanner :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama!,tapi kayanya seru juga main komputernya. :D

      Hapus
  2. coba aja kenyataan

    BalasHapus
  3. aku pinngggin banget jadi tim lyoko kalo nyata coba aja nyata

    BalasHapus
  4. Aku kepengen ke dunia virtual

    BalasHapus
  5. Coba film. Code lyoko dilamain 1 jam aja. gw pengen berhalusinasi

    BalasHapus

▲Top▲